Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Amerta Indah Otsuka

Amerta Indah Otsuka atau biasa disingkat dengan AIO, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang manufaktur nutrisi dan farmasi terbesar di Indonesia. Amerta Indah Otsuka atau AIO berdiri pada tahun 1997, di mana ketika itu Amerta Indah Otsuka atau AIO selaku anak perusahaan dari Otsuka Pharmaceutical Co Ltd, di mana Otsuka Pharmaceutical Co Ltd adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang terbesar di Jepang. Melalui produk-produk yang sudah diluncurkan oleh Amerta Indah Otsuka atau AIO, maka Amerta Indah Otsuka atau AIO sudah mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan yang tedepan dalam produk minuman isotonik Pocari Sweat, dan juga melalui produk makanan yang bernama Soy Joy. Produk-produk tersebut adalah produk dari Amerta Indah Otsuka atau AIO yang mempunyai kualitas tinggi sehingga mampu untuk mengambil hati masyarakat atau konsumen untuk mengkonsumsi produk-produk tersebut. Melalui produk isotonik Pocari Sweat, Amerta Indah Otsuka atau AIO memperoleh penghargaan selaku yang terbaik di dalam rangka mencapai kepuasan dari para konsumen atas kualitas produk dari merek bernama Pocari Sweat.
Saat ini Amerta Indah Otsuka sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Amerta Indah Otsuka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Tax Staff

Persyaratan :
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Minimum D3 dari Pajak atau Administrasi Fiskal
  • Pemahaman tentang peraturan perpajakan
  • Sertifikat Tahan Brevet A dan B lebih disukai
  • Mampu bekerja secara mandiri dengan akurasi yang tinggi, berorientasi detail, dan pemikir yang kritis
  • Lebih disukai memiliki minimal 1 tahun sebagai staf pajak
  • Graduate segar mendorong untuk menerapkan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Amerta Indah Otsuka diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:

Amerta Indah Otsuka
Jalan Sultan Iskandar Muda, Kav V-TA,
Wisma Pondok Indah Room 701-702, Jakarta.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 25 Desember2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top