Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Aqua


Danone Aqua adalah sebuah perusahaan air mineral kemasan yang dapat dikonsumsi setiap hari, aman dan menyehatkan bagi tubuh. Aqua banyak diperdagangkan dalam berbagai kemasan mulai dari kemasan gelas dan gallon dengan ukuran bermacam-macam. Danone Aqua saat ini tidak hanya memproduksi air mineral kemasan untuk kesehatan keluarga namun juga menyediakan minuman berisotonik dengan merk dagang Mizone. PT Tirta Investama (Danone Aqua) juga peduli terhadap lingkungan, kegiatan ini dilakukan perusahaan supaya polusi dan kesurakan lingkungan dapat ditanggulangi lebih dini.
Saat ini Aqua sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Aqua yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Account Receivable Supervisor
Penempatan : Jakarta

Deskripsi Kerja
  • Bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menerapkan strategi penjualan , Rekening Rencana bisnis untuk mencapai target
  • Mengembangkan Rencana Bisnis tahunan Account, Akun Fact File dan pengukuran ( volume penjualan , penganggaran , pertumbuhan bersama, manajemen ruang , kegiatan promosi , anggaran promosi , pelaksanaan strategi ) .
  • Untuk menjaga hubungan baik dengan key account utama .
  • Dapat menangani pasar besar seperti Hypermart , Carrefour , Hero dan Superindo
  • Pemantauan dan analisis situasi pasar , dalam jangka pendek , menengah , dan jangka panjang termasuk pertumbuhan pangsa pasar , aktivitas pesaing dan memperbarui konsumen .

Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana  / Pasca Sarjana Magister , Ekonomi , Keuangan / Akuntansi / Perbankan , Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen , Pemasaran , Perdagangan atau setara .
  • Setidaknya 3 tahun ( s ) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini .
  • Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Pemasaran / Pengembangan Bisnis atau setara .
  • Full-Time posisi ( s ) yang tersedia .

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Aqua diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:

Aqua
Jl. H. R. Rasuna Said,
Jakarta Selatan - Indonesia

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 29 Desember2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top