Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Bogasari


Bogasari merupakan anak perusahaan dari PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, yang bergerak dalam memproduksi berbagai tepung terigu yang berkualitas. Guna menjawab kebutuhan konsumen akan berbagai jenis terigu untuk berbagai makanan, Bogasari melakukan berbagai terobosan untuk berbagai kebutuhan. Tepung terigu Bogasari tersedia di berbagai pelosok Indonesia melalui lebih dari 40 depo yang menyebar luas di berbagai daerah. Berbagai merek utama yang dipasarkan oleh Bogasari antara lain Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru. Merek-merek utama tersebut merupakan merek yang telah mapan, dikenal luas dan dekat di hati konsumen.  selain itu pula Bogasari mengembangkan berbagai merek lainnya seperti Cakra Kembar Emas, Lencana Merah, Taj Mahal dan lainnya.
Saat ini Bogasarisedang membuka lowongan kerja, adapun detail lowongan kerja Bogasari yang bisa dilamar oleh mereka yang ingin bergabung adalah sebagai : 

Power & Distribution Foreman (Kode : PDF)
Deskripsi kerja :
  • Mengkoordinasikan, melaksanakan dan mengawasi kegiatan pendistribusian energi listrik berikut pemeliharaan seluruh equipment yang berkaitan dengan hal tersebut untuk menjamin kelancaran distribusi energi listrik bagi kelangsungan proses produksi dan non produksi.

Persyaratan :
  • Minimum D3 / Poltek Jurusan Elektro arus kuat dengan min. IPK 2.8 (Skala 4.00)
  • Memiliki pengetahuan mengenai kelistrikan arus kuat dan power station serta memahami power electric generation engine
  • Fresh graduate atau lebih disukai memiliki pengalaman 1 tahun di bidang kelistrikan arus kuat dan power station.

Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja Bogasari diatas. Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya melalui alamat dibawah ini:

People Development Department
PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.- Divisi Bogasari,
Jl. Raya Cilincing No. 1 Tanjung Priok,
Jakarta Utara 14110,

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 20 Desember 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top