Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Gramedia Printing


Gramedia Printing yang dulu bernama Gramedia, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa percetakan yang ternama di Indonesia. Gramedia Printing merupakan bagian dari Kompas Gramedia. Gramedia Printing berdiri pada tahun 1972. Gramedia Printing semenjak berdirinya sampai kini terus secara berkesinambungan menumbuh kembangkan usahanya baik itu di pasar Indonesia maupun di pasar global. Dengan kualitas jasa layanan yang bermutu tinggi, Gramedia Printing sudah mendapatkan reputasi yang bagus, di mana Gramedia Printing merupakan perusahaan yang terkemuka di bidang percetakan di Indonesia.
Saat ini Gramedia Printing sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Gramedia Printing yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

IT ENGINEER
Job Deskripsi :
  • Merancang bertanggung jawab, mengembangkan, menerapkan dan memelihara infrastruktur IT untuk semua perangkat teknologi informasi yang ada dapat berfungsi optimal sesuai kebutuhan.

Persyaratan:
  • Sarjana di bidang Teknologi Informasi.
  • Pengalaman di posisi yang sama merupakan keuntungan.
  • Disukai jika memiliki sertifikasi di bidang IT.
  • Harus fasih berbahasa Inggris, baik lisan & tertulis.
  • Baik berpikir analitis & pemikiran konseptual, kepribadian yang baik, integritas tinggi, kerja tim dan mandiri.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Gramedia Printing diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:

HRD Gramedia Printing
Kompas Gramedia Building, Unit II, Lantai 1A
Jl. Palmerah Selatan No.22-28 Jakarta Pusat
(maks. 300 KB, dengan subject: WEBSITE – menerapkan posisi)

Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top