Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Kompas Gramedia


Harian kompas yang mulai terbit pada tanggal 287 juni tahun 1965 di cetak oleh perusahaan lain sehingga mengalami keterlambatan dalam penerbitan. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, akhirnya pada tahun 1972 didirikan sebuah percetakan, yakni PT Gramedia Printing untuk mencetak harian Kompas. Hal tersebut merupakan inisiatif dari Bpk. P.K. Ojong dan Bpk. Jakob Oetama yang merupakan pendiri Kompas.
Sekitar tahun 1990an PT. Gramedia Printing mengalami perkembangan dalam produk yang dihasilkannya. Hal tersebut terjadi karena banyaknya berbagai komik yang berasal dari Jepang yang diterjemahkan oleh Penerbit Elek Media Komputindo seperti Mari Chan dan Doraemon. Sampai saat ini, komikn yang dicetak oleh PT Gramedia Printing telah mencapai ratusan juduk komik. Beberapa komik unggulan yang dicetak tersebut adalah Naruto, Bleach, One Piece, Detective Conan dan One Piece.
Saat ini Kompas Gramedia sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Kompas Gramedia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

1. Ass. Editor Umum
2. Ass. Editor Jepang
3. Ass. Editor Korea
4. Account Executive
5. Sales Person
6. Graphic Designer
7. Setter (lulusan Grafika)

Persyaratan :
• Pria/Wanita
• Maksimum 27 Tahun
• S1 Semua Bidang
• IPK min. 3,00
• Menyukai dunia buku dan tulis menulis
• Khusus untuk Posisi Graphic Designer sertakan portfolio

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Kompas Gramedia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV FotoCopy KTP, FotoCopy Transkip Nilai serta Foto 4X6 (2 Lembar) melalui alamat dibawah ini:

Bagian HR & GA Gramedia Book Publishing Group
Gedung Kompas Gramedia Blok I Lt. 4
Jl. Palmerah Barat No.29-37
Jakarta Pusat 10270
Telp. (021) 548 3008 ext 3811
Email: recruitment@gramediapublishers.com

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 25 Desember2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top