Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Pharos Indonesia (Persero)


Pharos Indonesia (Persero) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi di Indonesia. Selain daripada itu, Pharos Indonesia adalah perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Pharos Indonesia berdiri pada tanggal 30 September 1971. Pharos Indonesia didirikan oleh Drs. Eddie Lembong. Pharos Indonesia, nama Pharosnya itu diambil dari satu nama Mercusuar yang berada di wilayah Teluk Alexandria, Mesir. Pharos Indonesia ditunjang oleh lebih dari 2 ribu sumber daya manusia, di mana sebagian besarnya merupakan tenaga muda yang enerjik, dinamis, penuh semangat. Pharos Indonesia di dalam menjalankan bisnisnya sudah mempergunakan sistem komputerarisasi, di mana sistem yang terintegrasi bagi seluruh kantor cabang dan divisi, Internet, Computerized Product Knowledge Training, Teleconference, VOIP, serta perpustakaan dengan beragam literatur. Pharos Indonesia berstatuskan sebagai Penanaman Modal Dalam Negeri.
Saat ini Pharos membuka lowongan kerja Terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Pharos yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Surveyor (PI)

Persyaratan
  • Pria
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Penempatan Seluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Pharos diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Pharos Indonesia
Jl. Limo No. 40, Permata Hijau, Senayan
Jakarta Selatan – Indonesia

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top