Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja WOM Finance

PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) saat ini menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang hinnga sudah mempunyai lebih dari 200 cabang dengan lebih dari 12.000 karyawan. Bagi perusahaan kualitas sumber daya manusia merupakan hal yang penting guna menunjang pertumbuhan perusahaan. Untuk itulah management WOM Finance memiliki komitmen untuk menarik, merekrut serta menempatkan seseorang sesuai kompetensi, serta memberikan kesempatan berkembang bagi karyawan yang menampilkan kinerja excellence. WOM Finance mengadopsi pendekatan Human Capital Management dalam proses pengelolaan karyawannya.
Saat ini WOM Finance membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di WOM Finance yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Management Trainee Batch – 12
Persyaratan :
  • Pria/ Wanita
  • Single
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan sarjana s1/ s2 fresh graduate atau pengalaman maksimal 1 tahun, IPK minimal 3.00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja WOM Finance diatas, silahkan datang dengan membawa aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut: 

HRD PT.WOM Finance, Tbk
Kantor Pusat Jl. Angkasa Kav. B-6 MGK Kemayoran
Office Tower B Lt. 11 Jakarta Pusat 106100

Atau email : recruitment@wom.co.id (max 800 kb) 

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 25 Juli 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top