Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Untuk D3-S1 Semua Jurusan PT. United Tractors

PT. United Tractors Semen Gresik (PT UTSG) merupakan perseroan terbatas yang merupakan gabungan antara dua perusahaan ternama PT Semen Gresik dengan PT. United Tractors. PT Semen Gresik merupakan anak perusahaan dari Badan usaha milik negara PT Semen indonesia yang bergerak di bidang prpduksi pupuk terbaik nusantara, sedangkan United tractors sebagai perusahaan multinasional yang bergerak dalam jasa pendukung pertambangan, industri, dan semua proyek besar konstruksi terkenal di indonesia. Kedua perseroan ini bergabung dalam perusahaan Joint Venture untuk melakukan inovasi terbaru terhadap bidang alat alat berat. Kehadiran perusahaan United Tractors Semen Gresik mampu memberikan warna industri baru yang akan meningkatkan kinerja dan keuntungan kedua belah pihak. Saat ini PT . United Tractors Semen Gresik (PT UTSG) membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT . United Tractors Semen Gresik (PT UTSG) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut : 
Staf PT. United Tractors Semen Gresik
Persyaratan :

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk D3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. United Tractors Semen Gresik (Persero)
Mangga Dua Square Blok A8 No 18
Jalan Jagir Wonokromo No. 100 – Surabaya

Atau Email : rekrutmenUTSG@aksiconsulting.co.id

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 25 September 2015. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil…..


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top