Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Sebagai Staf Administrasi Circle K

Circle K pertama kali hadir di tanah air pada tahun 1986 di kawasan Panglima Polim Jakarta. Circle K kemudian merambah ke Bali pada tahun 1996. Circle K Yogyakarta kemudian menyusul pada tahun 2000 dan Circle K Bandung pada tahun 2001. Saat ini, jaringan gerai Circle K sudah menyebar di setiap kota besar di Indonesia. Circle K merupakan minimarket yang buka 24 jam dan menjadikannya sangat populer di berbagai belahan dunia dan termasuk di Indonesia. Konsepminimarket seperti ini memang dinilai masih jarang. Circle K kemudian menjadi pionir bagi banyak minimarket lain yang sejenis di kemudian hari. Saat ini, Circle K sudah sangat populer di kalangan anak muda di kota-kota besar di tanah air. Di mata anak muda, Circle K dipandang sebagai minimarket modern dengan menyediakan berbagai jenis minuman alkohol dan rokok yang sangat lengkap. Konsumen diizinkan untuk sekedar duduk-duduk di depan gerai sambil menikmati barang belanjaannya sehingga Circle K sering dijadikan sebagai tempat berkumpulnya anak muda di malam hari.
Circle K merupakan jaringan waralaba minimarket Internasional yang berasal dari Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri tahun 1951 di kota El Paso Texas. Jaringan Circle K kini dimiliki dan juga dioperasikan oleh sebuah jaringan waralaba retail terbesar di Kanada yakni Alimentation Couche-Tard. Awalnya, Fred Harvey membeli 3 toko bahan makanan di El Paso, Texas pada tahun 1951. Kemudian Fred Harvey mengubah nama toko tersebut menjadi Circle K. Secara perlahan tapi pasti, Circle K kemudian berkembang melalui berbagai akuisisi minimarket lain. Saat ini Astra membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Circle K yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Staff Administrasi
Persyaratan :
  • Wanita / Pria
  • Usia 22 - 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Farmasi dan sudah memiliki Lisensi/ NIK Apoteker
  • Pengalaman minimal 1 tahun minimal pernah sebagai Asisten Apoteker.
  • Bersedia mengikuti jam kerja operasional di kantor Circle K (Status karyawan Circle K).
  • Bisa bekerja sendiri maupun team
  • Bersedia di tempatkan di kantor Circle K cabang Jakarta/ Bali.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Sebagai Staf Administrasi Circle K diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT Circleka Indonesia Utama
Jl Jatinegara Barat No. 124 Kampung Melayu
Jakarta Timur - 13320

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 15 November 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top