Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Penerimaan Karyawan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2016Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Staf Pendukung Manajemen Pengadaan Pegawai (Kode : SPMPP), sebanyak 1 (satu) orang;
  2. Staf Pendukung Kearsipan (Kode : SPA), sebanyak 1 (satu) orang;
  3. Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode : SPPP), sebanyak 2 (dua) orang;
  4. Staf Pendukung Keuangan (Kode : SPK), sebanyak 1 (satu) orang.
  5. Lowongan Kerja Frontliner Bank Rakyat Indonesia
Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Batas usia pelamar paling rendah 25 (dua puluh lima) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun pada saat pendaftaran;
  • Lulus Perguruan Tinggi dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00;
  • Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • Terampil menggunakan Microsoft Office;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
  • Tidak pernah terlibat Narkoba;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Mampu bekerja sesuai target.
Persyaratan Khusus :

Staf Pendukung Keuangan (Kode : SPK)
  • Wanita;
  • Pendidikan D-3 Akuntansi;
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang pengelolaan keuangan di instansi pemerintah.
Staf Pendukung Manajemen Pengadaan Pegawai (Kode : SPMPP)
  • Pria/wanita;
  • Pendidikan S-1 Manajemen;
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/ HRD (diutamakan).
Staf Pendukung Kearsipan (Kode : SPA)
  • Pria/wanita;
  • Pendidikan S-1 Kearsipan;
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang Kearsipan(diutamakan).
Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode : SPPP)
Kelengkapan Berkas :
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah;
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah/ BNN;
  • Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada)
  • diserahkan ke Panitia Seleksi pada saat pelaksanaan wawancara.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Sebagai Staf Lembaga Pengadaan Barang Pemerintah diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut: 

  • Mengisi Formulir Pendaftaran Online  dan mengirimkan dokumen lamaran yang terdiri dari :
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar;
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
  • Tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal Tes Pengetahun Umum (TPU) : 70, Tes Intelejensi Umum (TIU) : 75 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) : 126;
  • Dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : ppses.3@lkpp.go.id dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung Kepegawaian(spasi)kode posisi yang dilamar.
 Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 16 Februari 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Penerimaan Staf Administrasi Perusahaan BUMN LKBN ANTARA

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top