Kalbe Farma didirikan pada tahun 1966. Pada tahun
1991, Kalbe terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebagai
perusahaan publik. Kalbe telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha
farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Saat
ini Kalbe telah menjadi perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia
Tenggara yang memiliki nilai kapitalisasi pasar sebesar USD 3,9 miliar dan
omset penjualan Rp 10,91 triliun pada akhir tahun 2011. Kalbe memiliki
fokus bisnis pada 4 divisi, yaitu divisi obat resep, divisi produk kesehatan,
divisi nutrisi, serta divisi distribusi dan logistik. Saat ini Kalbe didukung
lebih dari 15.000 karyawan termasuk 4.000 tenaga pemasaran dan penjualan yang
tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sehingga Kalbe mampu menjangkau 70%
dokter umum, 90% dokter spesialis, 100% rumah sakit, 100% apotek untuk pasar
obat-obat resep serta 80% untuk pasar produk kesehatan dan nutrisi. Saat
ini PT. Kalbe Farma membuka lowongan kerja terbaru pt. kalbe farma 2016 , Adapun
detail lowongan kerja di PT. Kalbe
Farma yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung dengan
persyaratan dan posisi sebagai berikut :
- Legal
- Supervisor
- Accounting
- Electrical
- HR Office
Persyaratan:
- Pria dan wanita
- Pendidikan minimal D3
- Ipk minimal 3,00
- Fresh graduate
- Berpenampilan menarik
- Berkepribadian baik
- Berwawasan luas
- Berjiwa marketing
- Memiliki analisa yang baik
- Mampu bekerja secara tim
- Mampu berbahasa inggris
- Mampu mengoperasikan komputer
- Memiliki kendaraan pribadi
- Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Untuk D3-S1 PT. KalbeFarma Sebagai Back Office diatas, silahkan segera
kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru
lainnya lengkap melalui alamat berikut:
Catatan :
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Lowongan kerja ini akan berakhir pada 25 Juni 2016. Jadi persiapkan diri anda
untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...