Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Operator PT. Indofarma (BUMN) Untuk SMK-D3 Semua Jurusan

PT. Indofarma Persero Tbk atau disering disebut PT Indonesia Farma Tbk merupakan BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang farmasi, diagnostik dan alat kesehatan. PT Indofarma yang berdiri pada tahun 1918 di Manggarai, Jakarta Pusat ini sekarang memproduksi obat-obatan esensial, obat generic, obat nama dagang, obat tradisional, kosmetik, alat kesehatan, diagnostic, kontrasepsi serta produk makanan yang ada hubungannya dengan kesehatan. PT Indofarma (Persero) Tbk juga telah bekerja sama dengan Kalbe Farma melayani masyarakat dengan penyediaan obat-obatan bermutu selama hampir sembilan dasarwarsa dengan memberikan produk bermutu, harga terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.  PT Indofarma (Persero) Tbk akan terus mengembangkan produk obat herbal sesuai dengan prinsip Back To Nature atau kembali ke alam, karena saat ini sedang menjadi trend masyarakat akan produk alami yang aman, jauh dari bahan kimia berbahaya yang mempunyai damapak panjang terhadap tubuh manusia.  PTIndofarma berdiri untuk menjalankan operasional bisnisnya yang terbagi dalam dua segmen usaha pokok yaitu segmen usaha produksi dan segmen usaha distribusi. Segmen usaha dan produksi dari Indofarma adalah melaksanakan kegiatan usaha produksi bahan baku dan bahan penolong farmasi serta bahan kimia termasuk agrokimia, memproduksi obat jadi dan memproduksi pengemas dan segmen usaha distribusi untuk seluruh kegiatan manufaktur dan pemasaran produk farmasi, herbal dan alat kesehatan keseluruh wilayah Indonesia secara merata dibawah pengawasan Kementerian Kesehatan. Saat ini PT. Indofarma membuka  lowongan kerja bumn pt. indofarma terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Indofarma yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

OPERATOR MESIN (CODE : OMP)
Persyaratan :
  • Pria
  • Pelamar berusia Max.27 Tahun
  • Lulusan Pendidikan SMK – D3 Teknik Mesin
  • Memahami CPOB dasar
  • Pengalaman mengoperasikan mesin diutamakan 
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak Buta Warna
  • Silahkan Unduh Aplikasi Lamaran Disini : Form Aps


Lowongan Kerja Terbaru Operator PT. Indofarma (BUMN) Untuk SMK-D3 Semua JurusanBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Operator PT. Indofarma Untuk SMK-D3 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Bidang SDM PT. Indofarma (Persero) Tbk
Jl. Indofarma No.1, Cikarang Barat, Jawa Barat 17530
Telp: 88323971
Email: recruitment@indofarma.co.id “mencantumkan kode posisi pada subyek email “

Catatan :
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 12 Agustus 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top