Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat
Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja
eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan
dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan
advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta
memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan
dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan
efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang
sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat
dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP)
dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku
adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial
khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembagapengadaan barang dan jasa pemerintah terbaru 2016, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka
yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat
Persyaratan :- Pria/Wanita;
- Usia Maksimal 28 Tahun;
- Pendidikan Minimal S1 Segala Jurusan;
- IPK. Min. 3.00;
- Menguasai Ms. Office dan Internet;
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;dan
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.
- Melakukan administrasi keuangan inspektorat;
- Melakukan administrasi rumah tangga dan perlengkapan inspektorat;
- Melakukan administrasi kepegawaian inspektorat.
Kelengkapan Dokumen Yang Wajib Dibawa
Pada Saat Wawancara :
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3x4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Bagi anda yang tertarik dan
memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Sebagai Staf Tata Usaha diatas,
silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan
berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :
Catatan :
- Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 11 Agustus 2016. Jadi persiapkan diri
anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...