Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula
dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun
2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan
barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait
pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi
penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan
usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya
dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif
dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang
sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat
menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia.
Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasapemerintah terbaru 2016, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka
yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
Tenaga Pendukung Operasional Perkantoran
Kualifikasi :- Wanita, beruisia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
- Minimal D3 (diutamakan lulusan Akademi Sekretaris)
- IPK. Min. 2.75
- Sehat jasmani dan rohani
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Deskripsi Pekerjaan :
- Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja;
- Melaksanakan pengelolaan administrasi pada setiap kegiatan/aktivitas pada unit kerja
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi
kualifikasi dengan Penerimaan Staf Pendukung Oprasional Lembaga Pengadaan Barang Dan Jasa Republik Indonesia diatas,
silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap
melalui alamat berikut :
Tata Cara Pendaftaran :
- Mengisi form data pelamar DISINI paling lambat tanggal 7 Oktober 2016, Pukul 16:00 WIB;
- Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara,
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3x4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik
yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
Lowongan kerja ini akan berkhir pada 7 Oktober 2016. Jadi persiapkan diri anda
untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...