Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Ace Hardware Indonesia Sebagai Staf

ACE Hardware Indonesia, Tbk didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera, perusahaan ini bergerak dalam bidang penyediaan logistik komersial di Indonesia. Ace Hardware Indonesia merupakan pemegang lisensi merek resmi ACE Hardware yang beroperasional di Indonesia melaului penunjukan dari ACE Hardware Corporation, Amerika Serikat. Sebagai cikal bakal terbentuknya perusaan dimulai sejak dirintisnya sebuah toko ACE Hardware di Springboro, Ohio  tahun 1924 Oleh Richard Hesse, E. Gunnard Lindquist, Frank Burke dan Oscar Fisher di Chicago, Illinois. Sementara Ace Hardware sendiri mulai didirikan pada tahun 1928 sebagai Ace Stores Inc. Semenjak perusahaan ini berdiri memberikan sistem pembelian yang teroganisir serta terpusat untuk memasok ke setiap toko. kala itu menghadapi rintangan perang dunia 2 disaat itu Jaringan ritel diperluas untuk ratusan agen, ketika penjualan Tahunan mencapai sekitar $ 10 Juta. Saat ini ACE Hardware Indonesia membuka lowongan kerja ace hardware terbaru 2016 , Adapun detail lowongan kerja di ACE Hardware Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Persyaratan :
  • Usia max 24 tahun
  • Pendidikan min. Sarjana dari Universitas terkemuka
  • IPK min 3.0
  • Fresh graduate atau pengalaman kerja 1 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia untuk terikat di bawah komitmen bekerja untuk Kawan Lama Group selama 3 tahun
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor cabang Ace Hardware di Indonesia
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, komunikasi baik, berpikir analitis dan integritas yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi berbahasa Inggris dengan baik. 

Lowongan Kerja Terbaru PT. Ace Hardware Indonesia Sebagai StafBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Ace Hardware Indonesia Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Email : florencia.irena@kawanlamaretail.com

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 6 Januari 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top