Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Krakatau Steel Sebagai Staf Operator Untuk SMK Semua Jurusan

PT. Krakatau Steel (Persero) merupakan perusahaan industri yang memproduksi baja terbesar di negara Indonesia. perusahaan ini merupakan anggota dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang berlokasi di daerah Cilegon, provinsi Banten. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 31 Agustus 1970. Produk yang dihasilkan oleh PT Krakatau Steel adalah baja beruapa lembaran panas, baja lembaran dingin, dan baja batang kawat. Hasil produk inilah yang pada umumnya merupakan bahan baku untuk industri lanjutannya. Proses produksi baja di PT Krakatau Steel dimulai pada pabrik pembuatan besi yang menggunakan proses reduksi langsung bijih besi dengan gas alam. Hasil produksi yang berupa besi spons ini selanjutnya dilebur bersama dengan besi bekas (scrap) pada proses pembuatan baja yaitu pabrik baja slab dan pabrik baja billet. Saat ini PT. Krakatau Steel (Persero) membuka lowongan kerja pt. krakatau steel terbaru 2016Adapun detail lowongan kerja di PT. Krakatau Steel (Persero)  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
OPERATOR LAPANGAN
Persyaratan :
  • Jenis kelamin Laki-laki ( L) / Perempuan (P)
  • Pendidikan min SMK jurusan :
  1. Analis Kimia
  2. Pelayaran
  3. Administrasi
  4. Teknik Mesin
  5. Teknik Listrik
  6. Teknik Elektronika Teknik Instrumentasi
  7. Teknik Kimia
  8. Teknik Pendinginan
  9. Teknik Peleburan Logam
  • Pendidikan min SMA jurusan :  IPA
  • Usia max. 22 tahun per 1 Desember 2016
  • Lulus Ujian Nasional dengan rata-rata nilai ijazah minimal 7,0 (Menginput Nilai berdasarkan Jumlah Nilai dan Rata-rata Nilai UN pada aplikasi lamaran)
  • Berkelakuan baik (SKCK dibutuhkan saat wawancara)
  • Sehat Jasmani dan Rohani (Tahapan tes kesehatan oleh Panitia Rekrutmen)
  • Kartu Pencari Kerja dari Disnaker (Kartu Kuning dibutuhkan saat wawancara). 

Lowongan Kerja Terbaru PT. Krakatau Steel Sebagai Staf Operator Untuk SMK Semua JurusanBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Krakatau Steel Sebagai Staf Operator Untuk SMK Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 31 Desember 2016 . Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top