Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Smartfren Untuk SMK Sedrajat Semua Jurusan

PT. Smartfren Telecom Tbk (Persero) yang dikenal sebagai operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di indonesia. Perusahaan ini pernah eksis dengan nama Smartfren yang memiliki produk laris dipasaran, namun dengan terjadi krisis finansial dan penjualan produk semakin menurun maka perseroan diambil alih oleh sinar mas group. Kemudian perseroan tersebut resmi menggunakan nama ditahun 2011 yaitu PT Smart Telecom Tbk. Smartfren menjalankan operasi jaringan mobile menggunakan CDMA dengan teknologi EV-DO pertama di Indonesia. Jasa dan layanan smartfren mampu menarik berbagai marketing nasional dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi sesuai kebutuhan pelanggan. Saat ini PT. Smartfren Telecom Tbk  membuka lowongan kerja smartfren telcom terbaru 2016 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Smartfren Telecom Tbk yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
SMARTFREN GADGET SPESIALIS (SGS) AREA PEMATANG SIANTAR
Lowongan Kerja Terbaru PT. Smartfren Untuk SMK Sedrajat Semua Jurusan Persyaratan :
  • Usia 19 – 26 tahun
  • Pendidikan min. SMA / SMK / SMEA / STM
  • Memiliki pengetahuan yang luas tentang gadget
  • Terbiasa bekerja dengan target
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia Kerja Shift
  • Pengalaman Minimal 1 Tahun di Sales atau sejenisnya
  • Bersedia ditempatkan di wil. Pematang Siantar ( Sumatera Utara ) 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Smartfren Untuk SMK Sedrajat Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 25 Desember 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top