Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Pengadaaan Barang Dan Jasa Sebagai Staf Admisnistrasi Non PNS

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasapemerintah sebagai staf admininistrasi terbaru 2016Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Administrasi Keuangan (Kode : AK)

Persyaratan :
  • Pria atau Wanita, dengan batas usia pelamar paling maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun per tanggal 1 Januari 2017;
  • Minimal lulusan S-1 atau setara dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00 segala jurusan;
  • Nilai akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • Mahir menggunakan Microsoft Office;
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
  • Tidak pernah terlibat Narkoba (melampirkan surat pernyataan);
  • Sehat jasmani dan rohani (melampirkan surat keterangan minimal dari Puskesmas);
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Mampu bekerja sesuai target
Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Pengadaaan Barang Dan Jasa Sebagai Staf Admisnistrasi Non PNS

Kelengkapan Dokumen :
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP;
  • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto (3x4 berwarna);
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Surat Pernyataan bahwa tidak pernah terlibat Narkoba;
  • Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani minimal dari Puskesmas;
  • Melampirkan tanda bukti hasil Tes CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
  • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti Tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
Lain-lain :
  • Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta;
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Pengadaaan Barang Dan Jasa Sebagai Staf Admisnistrasi Non PNS diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Tata Cara Pengiriman Lamaran :
  1. Pelamar wajib menginput data diri pada link sebagai Pendaftaran 
  2. Lalu mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:
  3. Email: pejabatpengadaand43lkpp@gmail.com "Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap "
Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 23 Desember 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top