Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Staf BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan adalah merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang bertanggung jawab dalam masalah jaminan kesehatan di Indonesia. BPJS atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan yang dulunya bernama PT Askes (Persero) ini senantiasa memberikan layanan terbaik pada seluruh masyarakat demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang maju dan mandiri khususnya dibidang kesehatan. Program Jaminan Kesehatan Nasional yang resmi berganti nama pada tanggal 31 Desember 2013 ini mewajibkan seluruh masyarakat Indonesia tanpa kecuali untuk dapat bergabung supaya mudah untuk mendapat pelayanan kesehatan secara maksimal. Cara pendaftaran BPJS Kesehatan sangatlah mudah yakni hanya datang ke kantor BPJS terdekat kemudian mengisi formulir yang telah disediakan oleh petugas atau pegawai yang bersangkutan. BPJS Kesehatan bersama dengan  BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013.
BPJS Kesehatan sendiri sudah mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014. Saat ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan membuka   lowongan kerja bpjs kesehatan 2016, Adapun detail lowongan kerja di BPJS Kesehatan yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan alamat sebagai berikut :

Staf BPJS Kesehatan
Persyaratan Umum     :

  • Pribadl yang ulet, tangguh, dan rnau beke~a keras;
  • Pendidikan min. 03 semua jurusan;
  • Usia  maksimal  25  tahun     (bagi  D3)  dan  27  tahun  (bagi  S1 ProfeSi)  di  31
  • Desernber 2016.
  • IPK min. 2,75 (balk PTN/PTS) dengan akreditasi perguruan tinggi min. C
  • Belum Menikah
  • Mernpunyal kemampuan kornunlkasl yang balk
  • Mampu mengoperasikan komputer 
Lowongan Kerja Terbaru  Staf BPJS Kesehatan


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru  Staf BPJS Kesehatan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Tata Cara Pendafataran :
  1. Pelamar mendaftarkan dirinya ke Kantor Cabang BPJS Kesehatan di seleuruh Indonesia tanggal  23-27 oesember  2016 mulai pukul 08.00 -   15.00 WIB dengan membawa berkas lamaran dalam map berwama Blru, yang terdiri dari :
  2. Curriculum Vitae/Data Riwayat Hldup (mencantumkan  Status Pemlkahan, tinggl badan, dan berat tiadan);
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy Ijasah terakhir yang telah dllegalisir dari UniVersitaslPerguruan Tlnggl (bagi yang  beium memllikl  iJasah bisa menggunkan  Surat  Keterangan  Tanda Lulus);
  5. Fotocopy transklp nilai yang sudan dllegalisir;
  6. Pas foto ukuran 4 x 6 berwama latar biru sebanyak 2 (dua) lembar;
  7. Fotocqpy Surat Refrensi dari tempa! bekeJja sebelumnya, jika sudah bekerja
  8. Pelamar yaog dipanggil untuk mengikuti les Psikologi dan Wawancara disesuaikan denqan jumlah kebutUhan BPJS Kesehatan.
  9. Proses Penerimaan ini TIDAK DIPUNGUT  BIAYAIGRATIS. Waspadalah  terhadap plhak-plhak  yang  mengatasnamakan   BPJS  Kesehatan  dan  meminta  sejumlah bayaran selama proses berlangsung.
  10. Keputusan Panilia adalah bersifat final dan tidak dapat dlganggu gugat
  

Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 27 Desember 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top