Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat
Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja
eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan
dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan
advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta
memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan
usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya
dapat dipertanggungjawabkan. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP)
dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil
bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya
untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasapemerintah terbaru 2017, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka
yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
STAF
BIDANG PELAKSANAAN DIKLAT
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
- Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
- Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
- Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
- Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
- Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
- Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
- Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
- Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
- Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
- Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Persyaratan :
- Berjenis kelamin Pria/Wanita;
- Pendidikan minimal S1;
- Berasal dari jurusan Komunikasi/Pendidikan/Manajemen;
- Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
- Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
- Sehat jasmani dan rohani
- Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok;
- Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.
Kelengkapan dokumen yang wajib di bawa pada saat
wawancara :
- Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
- Curriculum Vitae.
- Fotocopy KTP.
- Pas Foto (3x4 berwarna).
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
- Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
- Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
- Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf Lembaga Kebijakaan Barang Dan Jasa Untuk S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya
lengkap melalui alamat berikut :
Tata
Cara Pendaftaraan :
- Mengisi form lamaran di laman PENDAFTARAN
- Mengirimkan dokumen lamaran dalam format pdf melalui email: ditpelatihan2017@gmail.com dengan subject: nama lengkap_posisi
- Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Bidang Pelaksanaan Diklat
- Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 21 Juli 2017 Pukul 15.00 WIB.
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Agustus 2017.
- Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi
Catatan
:
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Lowongan
kerja ini akan berkhir pada tanggal 21 Juli 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih
dan semoga berhasil...