Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia (BUMN) Sebagai Staf

PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang dibentuk dan berada di bawah pembinaan dan pengawasan Kementerian Keuangan, yang memiliki tugas untuk menyediakan penjaminan proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS). Pendirian PII merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan menyediakan dukungan kontinjen/penjaminan atas risiko yang ditimbulkan oleh tindakan atau non-tindakan pemerintah yang berdampak pada penurunan nilai keekonomian proyek KPS infrastruktur. PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) / PT PII adalah satu-satunya institusi di Indonesia yang menyediakan penjaminan terhadap risiko proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS), yang dibentuk sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendukung percepatan pembangunan di Indonesia melalui penyediaan jaminan yang dilakukan dengan proses yang akuntable, transparan, dan kredible. Saat ini PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia lowongan kerja pt. penjamin infrastruktur indonesia terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai :
LEGAL INTERN
Lowongan Kerja Terbaru PT. Penjamim Infrastruktur Indonesia (BUMN) Sebagai Staf Persyaratan:
  • Terdaftar sebagai mahasiswa sarjana (S1) aktif di universitas yang terakreditasi.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memerhatikan yang sangat baik terhadap detail, berorganisasi dengan baik dan menunjukkan inisiatif dalam bekerja.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan 
  • Memiliki IPK minimal 3.0 dari 4.0 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia (BUMN) Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 18 Agustus 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top