Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Komisi Pemberantasan Korupsi Sebagai Staf Untuk SMK-S1 Semua Jurusan - Banyak Posisi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah komisi di Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003 untuk mengatasi, menanggulangi dan memberantas korupsi di Indonesia. Komisi ini didirikan berdasarkan kepada Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2002 mengenai Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Komisi Pemberantasan Korupsi atau disingkat KPK merupakan lembaga hukum milik pemerintah Indonesia yang bertanggung jawab dalam bidang pemberantasan korupsi. Lembaga KPK merupakan komisi independen di Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003 untuk mengatasi, menanggulangi dan memberantas korupsi di Indonesia. Sejak tahun 2011 sampai saat ini KPK dipimpin oleh Abraham Samad. Adapun tugas KPK adalah koordinasi dengan instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi (TPK), supervisi terhadap instansi yang berwenang melakukan pemberantasan TPK, melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap TPK, melakukan tindakan-tindakan pencegahan TPK dan melakukan monitor terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara. Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)membuka   lowongan kerja komisi pemberantasan korupsi terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Operator Sistem Gedung
  2. Operator Listrik
  3. Kru Media - Radio
  4. Kru Media - Majalah
  5. Kru Media - TV
  6. Kru Media - TV dan Radio
  7. Data Entry Biro Humas
  8. Data Entry Biro Umum
  9. Data Entry Biro SDM
  10. Data Entry Dit. LHKPN
  11. Data Entry Dit. PINDA
Penerimaan Staf Besar-besaran Terbaru Tahun 2017 Komisi Pemberantasan Korupsi Untuk SMK-S1 Semua Jurusan Sebagai : 1. Operator Sistem Gedung 2. Operator Listrik 3. Kru Media - Radio 4. Kru Media - Majalah 5. Kru Media - TV 6. Kru Media - TV dan Radio 7. Data Entry Biro Humas 8. Data Entry Biro Umum 9. Data Entry Biro SDM 10. Data Entry Dit. LHKPN 11. Data Entry Dit. PINDA


Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Tidak terlibat masalah narkoba, pidana, dan keuangan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Tidak terikat hubungan keluarga, baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan pejabat / pegawai KPK
  • Tidak terikat hubungan suami / istri, ayah / ibu, mertua / menantu, anak kandung / saudara kandung / tiri / angkat / ipar yang pengangkatannya dilakukan secara hukum melalui penetapan pengadilan dari Pegawai yang sudah bekerja di komisi.
  • Tidak terikat hubungan keluarga baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan tersangka / terdakwa / terpidana Tindak Pidana Korupsi.


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Komisi Pemberantasan Korupsi Sebagai Staf Untuk SMK-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 12 Agustus 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top