Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula
dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun
2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa
pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan
pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian
sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin
mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan
barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan
dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat
berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi
semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan
efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat,
transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan
faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat
ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasa pemerintah terbaru 2017, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka
yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
STAF PENDUKUNG PENYUSUN BAHAN
ADVOKASI (Kode : PPB)
Persyaratan:
- Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan;
- IPK minimal 3.00 dari skala 4.00;
- Usia maksimal 25 tahun;
- Dapat berkomunikasi dengan baik;
- Dapat bekerjasama dengan tim;
- Inisiatif dalam bekerja;
- Terbiasa membaca aturan perundangan;
- Terbiasa dengan planning organizing.
TRAFFIC MANAGER (Kode : TM)
Persyaratan:
- Pendidikan Min. S1 semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Min. 35 tahun
- Menguasai MS. Office
- Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada bawahan, rekan kerja, serta mitra/tamu
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerjasama dan bisa memimpin serta memberikan motivasi kepada tim maupun organisasi
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik
- Mempunyai pengalaman di bidang Customer Service minimal 7 (tujuh) tahun
- Memiliki kemampuan administrasi dan analisa yang baik
- Berpenampilan menarik
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
PARTNER RELATION OFFICER (Kode : PRO)
Persyaratan:
- Pendidikan Min. D III semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Max 24 tahun
- Berpenampilan menarik tinggi min. 155 cm (wanita) dan tinggi min. 165 cm (pria)
- Mampu mengoperasikan MS Office
- Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
- Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
TRAFFIC RELATION OFFICER (Kode
: TRO)
Persyaratan:
- Pendidikan Min. D III semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Max 24 tahun
- Berpenampilan menarik tinggi min. 155 cm (wanita) dan tinggi min. 165 cm (pria)
- Mampu mengoperasikan MS Office
- Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
- Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
PARTNER EXPERIENCE OFFICER (Kode : PXO)
Persyaratan:
- Pendidikan Min. D III semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Max 24 tahun
- Berpenampilan menarik tinggi min. 155 cm (wanita) dan tinggi min. 165 cm (pria)
- Mampu mengoperasikan MS Office
- Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
- Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
Dokumen yang diperlukan saat
wawancara:
- Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
- Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
- Foto ukuran 3x4 (warna);
- Foto Fullbody (untuk posisi PRO dan Traffic);
- Fotocopy Ijazah yang dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Fotocopy transkrip nilai yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Sebagai Staf Untuk D3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya
lengkap melalui alamat berikut :
Tata Cara Pendaftaran:
- Setiap pelamar WAJIB mengisi form data pelamar DISINI dan mengirim CV dan Surat Lamaran (dalam format PDF).
- Lalu kirim melalui email ke: arif.budiman@lkpp.go.id dan novela.witri88@ymail.com dengan subjek “ LAMARAN (spasi) KODE POSISI YANG DILAMAR (spasi) NAMA”.
Catatan
:
* Setiap
pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta
atas biaya sendiri.
* Surat
keterangan bebas narkoba dan surat keterangan sehat jasamani diserahakan bila
pelamar diterima.
* Apabila
sampai dengan akhir tidak ada respon dari tim Direktorat Advokasi dan
Penyelesaian Sanggah Wilayah II, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau
lamaran tidak sesuai kualifikasi
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Lowongan
kerja ini akan berkhir pada tanggal 25 Agustus 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih
dan semoga berhasil...