PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang dibentuk dan berada di bawah
pembinaan dan pengawasan Kementerian Keuangan, yang memiliki tugas untuk
menyediakan penjaminan proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah
Swasta (KPS). Pendirian PII merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk
melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan menyediakan
dukungan kontinjen/penjaminan atas risiko yang ditimbulkan oleh tindakan atau
non-tindakan pemerintah yang berdampak pada penurunan nilai keekonomian proyek
KPS infrastruktur. PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) / PT
PII adalah satu-satunya institusi di Indonesia yang menyediakan penjaminan
terhadap risiko proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta
(KPS), yang dibentuk sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendukung
percepatan pembangunan di Indonesia melalui penyediaan jaminan yang dilakukan
dengan proses yang akuntable, transparan, dan kredible. Saat ini PT.
Penjaminan Infrastruktur Indonesia lowongan kerja staf pt. penjamin infrastruktur indonesia terbaru 2017, Adapun
detail lowongan kerja di PT. Penjaminan Infrastruktur
Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin
bergabung adalah sebagai :
Project
Guarantee and Consultation
Requirements :- Bachelor's Degree or Master’s Degree in Economics / Finance / Engineering or equivalent. A minimum of 3 years experience in Corporate Finance / Project Finance / Finance Analyst / Business Analyst.
- Preferably have a good understanding of Public Private Partnership.
- Preferably have a good knowledge of Financial Modelling.
- Outstanding analytical skills.
- Strong communication and interpersonal skills.
- Ability to build key relationship with key stakeholders.
- Detail oriented with strong organizational skills.
- Willingness to travel.
- Experience with Ms. Office (Intermediate or above)
- Fluent in English.
Risk and
Compliance
Requirements :- Bachelor's Degree or Master’s Degree in Economics / Finance / Accountancy / Engineering or equivalent.
- A minimum of 3 years experience in Risk & Compliance / Enterprise Risk Management / Internal Audit / Internal Control.
- Big four auditing experience and/or Finacial Services specialization preferred.
- Have a good knowledge of Risk Management and Internal Control.
- Preferably have a good understanding of Public Private Partnership.
- Outstanding analytical skills.
- Strong communication and interpersonal skills.
- Detail oriented with strong organizational skills.
- Experience with Ms. Office (Intermediate or above)
- Fluent in English.
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya
lengkap melalui alamat berikut :
Email : recruitment@iigf.co.id
Catatan
:
* Cantumkan posisi yang dilamar pada subjek email.
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan
semoga berhasil...