Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Rajawali Nusindo (RNI Group) Tahun 2020


PT. Rajawali Nusindo merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan, impor, ekspor, serta menjadi grosir, supplier, dan distribusi obat-obatan, alat kesehatan, pengepakan dan pergudangan. Pada awalnya PT. Rajawali Nusindo yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Rajawali Nusantara Indonesia dibentuk untuk menunjang kelancaran penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh kelompok sendiri untuk pasaran ekspor dan local, seperti: perdagangan obat-obatan/alat kesehatan, penjualan gula/tetes, CPO/Palm Kernel, Teh dan Penyamakan kulit, serta menyediakan kebutuhan bahan baku, bahan pembantu obat-obatan, pupuk, pestisida untuk perkebunan, karung untuk pabrik gula dan lain sebagainya. Dalam perkembangannya, sebagai perusahaan yang mandiri, PT. Rajawali Nusindo tidak hanya memasarkan produk-produk milik grup sendiri, tetapi juga memasarkan produk dari principal luar PT. Rajawali Nusantara Indonesia. Saat ini Rajawali Nusindo membuka  lowongan kerja terbaru pt. rajawali nusindo, Adapun detail lowongan kerja di Rajawali Nusindo yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai : 

Asisten Pembukuan
Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Rajawali Nusindo (RNI Group) Tahun 2020

Kualifikasi
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan min. D3 Akuntansi
  3. Diutamakan belum menikah
  4. Fresh Graduate/Berpengalaman
  5. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Area Penempatan Malang
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf PT.Rajawali Nusindo (RNI Group) Tahun 2020 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tata cara pendaftaran berikut: 


PT. Rajawali Nusindo
Jl. Delima No. 7, Kel. Bareng, Kec. Klojen, Malang 65116
Lowongan kerja ini akan berakhir pada 17 Juli 2020. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top