Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja


Bank Ekonomi Raharja yang lebih dikenal dengan nama Bank Ekonomi, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Bank Ekonomi berkantor pusat di Jakarta. Pada tahun 1989 demikianlah Bank Ekonomi didirikan. Bank Ekonomi mulanya mempunyai nama Bank Mitra Raharja, kemudian berubah menjadi Bank Ekonomi Raharja. Saham mayoritas Bank Ekonomi Raharja dipunyai oleh HSBC pada tahun 2009.
Bank Ekonomi Raharja dinyatakan oleh Bank Indonesia selaku bank yang sehat selama dua puluh empat bulan secara berturut-turut semenjak pembukaan dan masih tetap bertahan sampai sekarang ini. Pada tahun 1992, sebab hasil evaluasi yang baik, Bank Ekonomi Raharja sukses mengakreditasi status menjadi Bank Devisa alhasil bentuk bentuk pelayanan kepada masyarakat kian dapat dikembangkan dan diperluas.
Saat ini Bank Ekonomi Raharja sedang membuka lowongan kerja, adapun detail lowongan kerja Bank Ekonomi Raharja yang bisa dilamar oleh mereka yang ingin bergabung adalah sebagai : 

Customer Service & Teller (Code: CS/TL)
Persyaratan :
  • Lulusan Strata 1 dan/atau Strata 2 dari Universitas terkemuka di Indonesia ataupun luar negeri dengan IPK minimum 3,00 (dari skala 4,00) untuk BMDP.
  • Lulusan Strata (S1) dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka untuk semua posisi, khusus untuk Customer Service / Teller / Senior Relationship Manager dan Relationship Manager minimal lulusan Diploma (D3) dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi yang sama.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama di dunia perbankan untuk Senior Relationship Manager dan Back Office.
  • Usia maksimal 26 tahun untuk BMDP.
  • Memiliki motivasi tinggi, berinisiatif, disiplin, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Menguasai bahasa inggris secara lisan dan tulisan.
  • Menguasai komputer (MS Office) dan dapat bekerja dalam lingkungan komputerisasi, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan memiliki keahlian administrasi yang baik.

Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja Bank Ekonomi Raharja diatas. Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya melalui alamat dibawah ini:


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top