Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi


Pertamina Hulu Energi berdiri tahun 2002 dan bergerak dalam bidang pengelolaan usaha sektor hulu minyak dan gas bumi serta energi lainnya, dengan penyertaan modal Pertamina sebesar 98,72% dan PT  Pertamina Dana Ventura sebesar 1,28%. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat di sekitar area perusahaan yaitu dengan mengadakan program pengembangan masyarakat. Program pengembangan masyarakat tersebut meliputi peningkatan kualitas pendidikan,peningkatan usaha kecil menengah,peningkatan kualitas kesehatan,pelestarian lingkungan serta perbaikan fasilitas umum. Dampak program pengembangan masyarakat ini meliputi adanya peningkatan aset,perluasan jaringan usaha,mengembangkan pasar kerja serta pengembangan skill.Pertamina Hulu Energi bergerak untuk mengelola dan mengembangkan portofolio melalui berbagai skema,terdiri dari bunga Pertamina Berpartisipasi (PPI),Joint Operating Body Kontrak Bagi Hasil (JOB-PSC) dan kemitraan lainnya dalam mengoperasikan blok di luar negeri.Hingga tahun 2012 ini ada sekitar 36 anak perusahaan yang dimiliki oleh Pertamina Hulu Energi.
Saat ini Pertamina Hulu Energi  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Pertamina Hulu Energi  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Senior Commercial Analyst
Penempatan: Jakarta-Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ)

Persyaratan:
  • Minimum sarjana dalam Bisnis atau Teknik
  • Minimum 5 tahun pengalaman bekerja di industri minyak dan gas
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di bawah permukaan atau operasi pengalaman
  • Familiar dengan fasilitas dan operasi produksi serta aspek keuangan industri minyak dan gas.
  • Memahami model keuangan
  • Pengetahuan tentang ekonomi
  • Tinggi tingkat inisiatif dan kemampuan untuk menerapkan keterampilan teknis
  • Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang kuat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai perintah dalam bahasa Inggris dan komputer melek huruf di Microsoft Office

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Pertamina Hulu Energi diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru melalui alamat berikut:

http://phe.pertamina.com (KLIK: Karir) atau http://recruitment.pertamina.com
Atau  https:// pheonwj.experd.com

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 Desember 2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

LowonganTerbaru    

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top