Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Indonusa Agromulia


PT. Indonusa Agromulia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang sedang berkembang, dan sedang melakukan pengembangan ke wilayah sumatera dan kalimantan. PT. Indonusa Agromulia sebagai anak perusahaan yang ada dibawah naungan Indonusa Group. Ruang lingkup usaha dan bisinis yang dijalankan Indonusa Group merupakan sebuah group  industri perkebunan kelapa sawit. Indonusa Group memulai usaha sejak tahun 2008, dengan diawali pendirian usaha perkebunan di daerah Geragai, Jambi, bernama PT Indonusa Agromulia. Dari perkebunan inilah yang kemudian menjadi cikal bakal serta tolak ukur bagi Indonusa Group untuk terus memperluas jangkauan usaha di industri perkebunan kelapa sawit.
Saat ini PT. Indonusa Agromulia  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Indonusa Agromulia  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Accounting Staff
Penempatan : Jakarta Raya
Persyaratan
  • Pria / Wanita, usia 22 -  30 tahun
  • Minimal lulusan Sarjana Akuntansi dengan IPK minimal 2.8
  • Pengalaman minimal 1 tahun diposisi yang sama
  • Menguasai Accurate
  • Menguasai MS. Office (Word dan Excel)
  • Jujur, teliti dan dapat bekerja sama dengan team
  • Memiliki integritas dan pekerja keras

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Indonusa Agromulia diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat berikut:


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 16 Januari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......
  
Lowongan Terbaru    

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top