Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Pakarti Riken Indonesia


PT. Pakarti Riken Indonesia Didirikan pada tahun 1974, PT Pakarti Riken Indonesia berusaha untuk menjadi yang nomor satu dalam bisnis. 1975, Berubah nama perusahaan ke Sri Riken Wiguna Indonesia dan Riken Piston Industri Ring, Vishal lunak Swasta, Meiwa Corporation berpartisipasi dalam modal.
Seiring dengan waktu, perusahaan tetap Berlanjutnya berkembang dan meningkatkan kualitas produk menjadi Standar Internasional. PT Pakarti Riken Indonesia telah bekerja untuk memenuhi standar tinggi mitranya terkemuka di industri mesin, terutama di industri otomotif / kendaraan. Sekarang, dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kami, website ini akan menjadi alat komunikasi antara klien kami dan layanan pelanggan kami.
Saat ini PT. Pakarti Riken Indonesia membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di PT. Pakarti Riken Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Estimator
Persyaratan :
  • Pendidikan D3, S1 dan S2 IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate dipersilakan melamar
  • Menguasai komputer
  • Menguasai bahasa inggris baik lisan atau tertulis
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Pakarti Riken Indonesia  diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Pakarti Riken Indonesia 
Jl. Sukodono, Gedangan Sidoarjo 61254 atau melalui
Atau email : career@parin.co.id

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

Lowongan Terbaru     |   Sumber

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top