Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula
dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun
2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan
barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait
pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi
penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan
usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya
dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif
dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang
sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat
menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia.
Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasapemerintah terbaru 2016, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka
yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
Tenaga Pendukung Operasional Perkantoran
Kualifikasi :- Wanita, beruisia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
- Minimal D3 (diutamakan lulusan Akademi Sekretaris)
- IPK. Min. 2.75
- Sehat jasmani dan rohani
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Deskripsi Pekerjaan :
- Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja;
- Melaksanakan pengelolaan administrasi pada setiap kegiatan/aktivitas pada unit kerja

Tata Cara Pendaftaran :
- Mengisi form data pelamar DISINI paling lambat tanggal 7 Oktober 2016, Pukul 16:00 WIB;
- Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara,
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3x4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik
yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
Lowongan kerja ini akan berkhir pada 7 Oktober 2016. Jadi persiapkan diri anda
untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...