Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Conoco Philips Indonesia Sebagai Staf

PT. Conoco Phillips Indonesia Inc Ltd merupakan perusahaan energi yang integral dalam skala internasional. ConocoPhillips adalah perusahaan energi terintegrasi ketiga terbesar di Amerika Serikat berdasarkan kapitalisasi pasar dan cadangan terbukti minyak dan gas. Conocophillips merupakan pengilang terbesar kedua di Amerika Serikat. Secara internasional, dalam kategori perusahaan yang tidak dikendalikan pemerintah, ConocoPhillips mempunyai cadangan terbukti terbesar kelima di dunia; dan berdasarkan kapasitas minyak mentah adalah pengilang terbesar keempat di dunia.  ConocoPhillips terkenal di seluruh dunia dengan keahlian teknologi di bidang eksplorasi dan produksi di laut dalam, eksploitasi dan manajemen reservoir, teknologi seismik 3-D, petroleum coke upgrading kelas tinggi, dan sulfur removal. Saat ini PT. Conoco Phillips Indonesia Inc Ltd membuka   lowongan kerja terbaru staf pt. conoco philips indonesia 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Conoco Phillips Indonesia Inc Ltd yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

TAX ADVISOR

Lowongan Kerja Terbaru PT. Conoco Philips Indonesia Sebagai Staf


Persyaratan :
  • Memiliki atar belakang keuangan dan analisis yang kuat.
  • Lulusan Sarjana (S1) atau yang setara, sebaiknya di bidang Keuangan, Akuntansi atau Perpajakan.
  • Berpengalaman minimal 8 tahun dalam fungsi perpajakan.
  • Memiliki pengetahuan kerja yang baik tentang hukum dan peraturan pajak.
  • Kualifikasi pajak minimum yang diharapkan: Brevet A dan B.
  • Memiliki pengalaman bidang supervisor lebih disukai.
  • Sehat jasmani dan rohani

Penerimaan Staf Besar-besaran Asian Agri Group Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja TerbaruPT. Conoco Philips Indonesia Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 1 November 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top