PT. Nissan Motor Indonesia ialah
perusahaan patungan antara Grup Indomobil dan Nissan Motors. Perusahaan ini
berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia ini bergerak
di bidang perakitan kendaraan, suku cadang dan peralatan lainnya, distribusi
dan juga impor dan ekspor kendaraan, suku cadang dan peralatan lainnya. Kantor
pusat perusahaan dan pabrik perakitan yang berlokasi masing-masing di Jakarta
dan Purwakarta.
Laporan keuangan yang sudah diaudit untuk
tahun 2010, total pendapatan usaha bersih menurun dengan -3,24 persen, dari
4,347,931.37 ribu rupiah menjadi 4,207,250.72 ribu rupiah. Hasil periode
meningkat 147,48 persen mencapai 431,890.89 ribu rupiah pada akhir periode
terhadap IDR 174,516.52 ribu tahun lalu. Return on equity (Laba bersih/ Jumlah
ekuitas) pergi dari 18.66 persen menjadi 31,59 persen, Return On Asset (Laba
bersih/ Jumlah Aktiva) pergi dari 15,15 persen menjadi 19,95 persen dan Net
Profit Margin (Laba Bersih/ Penjualan Bersih) pergi dari 4,01 persen sampai
10,27 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Debt to
Equity Ratio (Jumlah Kewajiban/ Ekuitas) ialah 58,34 persen dibandingkan dengan
23,20 persen dari tahun lalu. Akhirnya, Current Ratio (Aktiva Lancar/ Kewajiban
Lancar) pergi 4,35-2,48 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, demikian
adalah menurut sumber Individu.
Saat
ini PT.Nissan Motor Indonesia membuka lowongan kerja, Adapun
detail lowongan kerja di PT. Nissan Motor Indonesia yang
bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung adalah sebagai:
Call Center
Supervisor
Tanggung Jawab :
·
Memimpin dan mengembangkan beberapa agen
panggilan
· Mengatur jadwal shift agen efektif untuk
memecahkan pertanyaan dan keluhan pelanggan segera
·
Evaluasi kinerja agen
·
Berhubungan langsung dengan pelanggan baik
melalui telepon atau email
·
Memastikan semua aktivitas call center yang
lengkap dan update
Persyaratan :
- Sarjana dari universitas terkemuka utama di bidang Teknik atau Komunikasi dengan IPK min 3,00 dari 4,00
- Laki-laki
- Usia 25-30 tahun
- Memiliki pengalaman 1 tahun di call center atau penanganan pelanggan
- Memiliki baik berpikir analitis , logika verbal, perspektif yang baik , dan lebih pada akurasi
- Memiliki hubungan yang baik interpersonal, kemampuan komunikasi , dan tim kerja
- Fasih dalam bahasa Inggris ( baik lisan maupun tulisan )
- Melek komputer , cepat belajar , dapat bekerja di bawah tekanan , tersedia lembur kerja , bekerja keras , dan memiliki minat dalam otomotif
Bila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT. Nissan Motor Indonesia diatas . Maka segera daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini :
hrd@nissan.co.id
(Subject : Call Center SPV)
Lowongan Kerja ini
akan berakhir pada tanggal 05 Desember
2013.Persiapkan diri anda untuk menjadi yang
terpilih dan semoga berhasil...