Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Global TV


Global TV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung Global TV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia.
Pada bulan Februari 2006, Global TV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong  program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep Global TV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda serta keluarga dinamis dari seluruh segmentasi yang ada di Indonesia.
Saat ini Global TV membuka lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di Global TV yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Editor
Penempatan : Jakarta
Persyaratan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Setidaknya Minimum D3
  • Menguasai software Avid
  • Pengalaman sebagai editor video minimal 1 tahun
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Global TV diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 26 Januari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top