Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Rekrutmen Koperasi Pegawai Bank Indonesia (KOPEBI)


Koperasi Pegawai Bank Indonesia (KOPEBI) adalah sebuah koperasi yang melayani seluruh karyawan dari Bank Indonesia (BI) baik yang masih aktif menjalankan tugas maupun yang sudah purna tugas. Lembaga melayani pembelian barang-barang kebutuhan primer maupun sekunder dengan harga miring serta bersaing jika di bandingkan di koperasi lain. Koperasi Pegawai Bank Indonesia juga menjalin kerjasama dengan perbankan lain dalam rangka memenuhi fasilitas kebutuhannya, misalnya dengan Bank Central Asia (BCA), Kopkar Bank Mandiri serta Bank Negara Indonesia (BNI) serta Bank Mega. 

Saat ini KOPEBI (Koperasi Pegawai Bank Indonesia)  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  KOPEBI (Koperasi Pegawai Bank Indonesia)  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Administrasi Akunting (AK)


Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Ekonomi Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Mampu bekerja secara team dan individu

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja KOPEBI (Koperasi Pegawai Bank Indonesia)   diatas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap beserta berkas pendukung lainnya melalui alamat di bawah ini:

SDM Koperasi Pegawai Bank Indonesia
Gd Kebon Sirih Lantai 02 – Jakarta

Jadikan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Info Slengkapnya Disini  |   Sumber 
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top