Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (BUMN)


PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia atau PPT adalah satu-satunya Badan Usaha Milik negara yang bergerak sebagai trading house dan bergerak dalam bidang distribusi, impor, dan ekspor.
PT Perusahaan Perdagangan Indonesia merupakan hasil penggabungan 3 Badan Usaha Milik Negara yang mempunyai julukan “Niaga”, yakni PT Pantja niaga (Persero), PT Tjipta Niaga (persero) dan PT Dharma Niaga (Persero) yang dilaksanakan pada tahun 2003, tepatnya pada tanggal 31 Maret. Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2003.
Saat ini PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

HR Internship
Lokasi penempatan Kerja : Jakarta
Persyaratan :
  • Mahasiswa tingkat akhir dari universitas terkemuka
  • Berasal dari jurusan Psikologi
  • Minimal mempunyai nilai IPK 30..
  • Mempunyai keahlian dalam mengoperasikan komputer (Powerpoint, Ms. Excell)
  • Berorientasi pada detail, Inovasi dan prestasi

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia  diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 14 Januari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

Lowongan Terbaru     

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top