PT. Smartfren Telecom, Tbk. merupakan operator penyedia jasa
telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan
mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan
CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di
Indonesia. Selain itu Smartfren juga merupakan operator CDMA pertama yang
menyediakan layanan Blackberry serta operator telekomunikasi pertama di dunia
yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan
unduh s.d. 14,7 Mbps)
Saat ini PT. Smartfren Telecom, Tbk membuka lowongan kerja, Adapun
detail lowongan kerja di PT. Smartfren Telecom, Tbk yang
bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung adalah sebagai:
Customer
Lifecycle Management Analyst
Persyaratan
:
- Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Matematika, Ekonomi atau setara.
- Setidaknya Setidaknya memiliki 3 – 5 Tahun pengalaman bekerja di data Pelanggan Analytics atau pelaporan Manajemen, disukai Industri: Telekomunikasi, Kartu Kredit, Consumer Research and Consulting.
- Familiar Artikel Baru Alat-alat seperti SAS, Obyek Bisnis, Laporan Cyrstal, Microsoft Excel Macro, dll pelaporan
- Data Dapat transformasi Artikel Baru menggunakan Skrip SQL (Oracle / Teradata / Microsoft SQL Server / setara).
- Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan Diri Dalam, Pemasaran / Pengembangan Bisnis atau setara.
- Analitis Dan keterampilan pemecahan masalah Yang kuat. Bersedia bekerja Dalam, tenggat waktu Yang ketat. Kemampuan komunikasi dan Presentasi yang baik. Seorang pemain tim. Fasih Dalam, bahasa Inggris (tertulis & lisan).
- 2 Full Time Posisi yang tersedia.
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi
kualifikasi dengan lowongan kerja PT. Smartfren Telecom, Tbk diatas,
silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas pendukung
terbaru lainnya melalui alamat berikut:
PT. Smartfren Telecom, Tbk.
Jln, Poltangan No.35 Tanjung Barat
Jakarta Selatan.
Lowongan
Kerja ini akan berakhir pada tanggal 25
Desember 2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan
semoga berhasil.......