Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Bank NISP


Bank OCBC NISP dulu lebih dikenal oleh masyarakat luas sebagai Bank NISP, yang merupakan bank keempat tertua di Indonesia. OCBC NISP didirikan di Bandung tanggal 4 April 1941 dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank OCBC NISP mengalami kemajuan yang cukup pesat dan kemudian berkembang menjadi bank besar yang tangguh dan dipercaya oleh masyarakat luas, sehingga dapat melayani berbagai segmen dari mulai Usaha Kecil hingga Menengah (UKM). Tahun 1967, Bank OCBC NISP dinyatakan resmi menjadi bank komersial, hingga di tahun 1990 OCBC NISP dipercaya mampu menjadi bank devisa dan mendaftarkan diri menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia tahun 1994.
Saat ini Bank NISP membuka lowongan kerja Terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Bank NISO yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

ODP (Operation Development Program)

Untuk Operation Services / Frontliner

Persyaratan :
  1. Teller : Min. D3 atau sedang kuliah S1 semester 4 dari semua jurusan
  2. SA (Service Assistant)/CS (Customer Sevice) : Lulusan S1 dari semua jurusan
  3. OSS (Operation Service Supervisor) : Min. S1 semua jurusan dan memiliki pengalaman di sebagai frontliner di dunia perbankan.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Bank NISP diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Saskia.amalo@ocbcnisp.com atau Gerhana.derazanna@ocbcnisp.com
Tuliskan Subject email : Posisi yang ingin Anda lamar. (Attachment <3MB)

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top