Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja KSB Indonesia (Persero)


KSB Indonesia (Persero) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang layanan konsultasi yang ternama di Indonesia. KSB Indonesia berdiri semenjak tahun 1993. KSB Indonesia mempunyai dua ratus karyawan yang mempunyai mutu tinggi. KSB Indonesia semenjak berdirinya itu sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menjadi perusahaan di bidang jasa konsultasi yang terkemuka di Indonesia. KSB itu sendiri merupakan perusahaan yang global, di mana cabangnya hampir ada di seluruh dunia.Saat ini KSB Indonesia (Persero) membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  KSB Indonesia (Persero)  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Purchasing Engineer
Penempatan : Cibitung, Bekasi. Jawa Barat
Tanggung Jawab :
  • Menangani pembelian atau permintaan pengadaan dan administrasi
  • Mengembangkan pemasok baru
  • Mengontrol kualitas 
  • Memperbarui daftar vendor

Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Teknik (Listrik / Elektronik), Engineering (Mechanical), Engineering (Material Science), Teknik (Fabrikasi Logam / Alat & Die / Welding), Engineering (Mechatronic / Electromechanical) atau setara.
  • Diperlukan keterampilan (s): Inggris dan MS. kantor
  • Setidaknya 2 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja KSB Indonesia (Persero)   diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

KSB Indonesia (Persero)
Kawasan Industri Mm 2100
Jalan Timor Blok D-2
Jawa Barat - Indonesia
*Cantumkan kode posisi pada sudut kiri atas amplop

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 06 Februari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top