Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Freeport Indonesia


PT. Freeport Indonesia merupakan sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. PT Freeport Indonesia menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. Freeport Indonesia memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.

Sebagai mitra jangka panjang Indonesia yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan komunitas lokal, Freeport Indonesia telah berinvestasi sebesar US$7,7 milyar dalam infrastruktur selama 45 tahun di Indonesia. Berdasarkan riset yang diadakan oleh Universitas Indonesia, sampai saat ini usaha PTFI mewakilkan 1,59% dari semua kegiatan ekonomi di Indonesia dengan 300.000 karyawan Indonesia dan keluarganya bergantung pada PTFI untuk kelangsungan hidup mereka. PTFI juga berkeinginan untuk terus berinvestasi dan menjadi bagian dari Indonesia untuk jangka waktu yang lama.

Saat ini PT. Freeport Indonesia membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Freeport Indonesia  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

ANALYST, RESOURCE
Persyaratan :
  • Latar belakang, pendidikan, dan pengalaman kerja yang diperlukan untuk berhasil dalam pekerjaan ini adalah:
  • Minimum Pendidikan & Pengalaman Graduate Degree (S1) di Teknik atau Sistem Informasi
  • 1 tahun pengalaman dalam manajemen proyek
  • Kompetensi Inti (Pengetahuan, Keterampilan & Karakter)
  • Keterampilan komunikasi baik dalam bahasa Inggris dan Indonesia
  • PTFI Lainnya kompetensi wajib
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja PT. Freeport Indonesia diatas, Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya lengkap melalui alamat dibawah ini:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 7 Februari 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top