Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Adira Quantun Multifinace


PT. Adira Quantum Multifinance atau yang lebih dikenal dengan nama Adira Kredit, adalah salah satu perusahaan multifinance terdepan di Indonesia yang menguasai bisnis dalam bidang pembiayaan barang – barang konsumen seperti elektronik, komputer, furnitur dan peralatan rumah tangga. Berbagai terobosan maupun inisiatif untuk memperkenalkan nama Adira Kredit terus menerus dilakukan guna menempatkan Adira Kredit sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terdepan dan terkemuka. Pada tahun 2004, Adira Quantum Multifinance bergabung dengan PT  Bank Danamon Indonesia Tbk. Hal ini semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.
Saat ini Adira Quantun Multifinace membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Adira Quantun Multifinace yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

FIELD SURVEYOR (FS)
Persyaratan :
  • Pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK min. 2.75 (skala 4).
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.
  • Dapat bekerja dalam tim.
  • Menguasai wilayah penempatan, memiliki motor dan SIM C.

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja Adira Quantun Multifinace diatas, Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya lengkap melalui alamat dibawah ini:

PO BOX 3595 JKP 10035
Atau e-mail :
recruitment.aqmf@adirakredit.co.id (Maksimal file 1 MB)
*Cantumkan subject e-mail : KODE POSISI –Penempatan*

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 25 Februari 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top