Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT . OTTO Pharmaceutical Industries

PT . OTTO Pharmaceutical Industries merupakan bagian dari Mensa Group, itu adalah perusahaan manufaktur farmasi memproduksi berbagai obat-obatan berkualitas dengan tujuan untuk melayani warga di seluruh negeri . Otto didirikan pada 8 April 1963 di Bandung , Jawa Barat . Pada tahun 1981 , kepemilikan perusahaan itu diambil alih oleh Mensa Group, selama waktu manajemen re – organisasi berlangsung termasuk perbaikan dalam sistem akuntansi perusahaan dan penambahan fasilitas produksi di dalam pabrik . Sejak saat itu Otto terus berkembang, mengembangkan kedua pabrik dan sumber daya manusia perusahaan . Sejalan dengan keyakinan yang diperoleh oleh dokter dan masyarakat terhadap kualitas produk Otto , tersedia Otto kesempatan untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar .
Saat ini PT. OTTO membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  PT. OTTO  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
SUPERVISOR MECHANICAL & ELECTRICAL
Persyaratan :
  • Pria
  • Pendidikan S1. Elektro / Teknik Mesin
  • Pengalaman di bidangnya terutama industry farmasi min 2 tahun
  • Mampu bekerjasama dalam tim dan mampu menjalin komunikasi dengan baik.
OPERATOR PRODUKSI
Persyaratan :
  • Pria max 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3. Teknik mesin industri
  • Memiliki pengalaman di bidangnya / non pengalaman
  • Mampu bekerjasama dalam tim dan mampu menjalin komunikasi dengan baik.
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. OTTO diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

HRD PT. Otto Pharmaceutical Industries
Jl. Dr. Setiabudhi km 12.1 Bandung
Atau email ke : recruitment@ottopharm.com

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top