Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero)

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang membidangi asuransi dan jaminan, dalam upaya untuk mendukung perkembangan dari ekspor non-migas nasional di Indonesia berdasarkan Peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah No. 20 Tahun 1983 demi mengupayakan terwujudnya eksistensinya sebagai ECA (Export Credit Agency) yang terkemuka di Indonesia dan sejajar dengan ECA-ECA dari negara lain, Untuk itu saat ini PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) membutuhkan Sumber Daya Manusia atau SDM yang baik secara kuantitas, kualitas, strategi maupun operasionalnya. 
Saat ini PT. Asuransi Ekspor Indonesia membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Asuransi Ekspor Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
General Insurance Claim Staff
Requirements
  • Maximum age 27 years old.
  • Minimum S1 any discipline from a leading university.
  • Minimum GPA 3.00.
  • Preficiency in the English language will be advantage.
  • Good communication skill.
  • Good personality, positive attitude and team player.
  • Familiar with Computer, minimum Microsoft Office application (MS Word, MS Excel, and Power Point).

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Asuransi Ekspor Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

recruitment@asei.co.id (maksimal 2MB) 

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 11 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top