Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Kaltim Prima Coal

PT. Kaltim Prima Coal - KPC merupakan salah satu yang terbesar produsen batubara terbesar di Indonesia dengan lebih dari 90.938 hektar konsesi pertambangan Kalimantan Timur (Sangatta dan Bengalon). Perusahaan ini didirikan pada 1982 dan berbasis di Kabupaten Kutai Timur - Kalimantan Timur. Saat ini, PT Kaltim Prima Coal dimiliki oleh PT Bumi Resources Tbk, perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2011, PT Kaltim Prima Coal diganjar penghargaan nasional bergengsi di Penghargaan Aditama dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral untuk mengelola lingkungan pertambangan. Kinerja KPC pada tahun 2012 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, PT Kaltim Prima Coal melaporkan total produksi batubara pada tahun 2012 di Sangatta dan Bengalon dari 41,0 juta ton, meningkat dari 40,5 juta ton pada tahun 2011.
Saat ini PT. Kaltim Prima Coal membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Kaltim Prima Coal yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM – MINING ENGINEERING (GDP-MINING)
Persyaratan :
  • Pendidikan S1/S2 Teknik Pertambangan.
  • Usia maksimal 25 tahun (untuk S1) atau 28 tahun (untuk S2) usia pada tahun masuk.
  • Memiliki IPK minimal kumulatif dari 3.0 pada skala 4.0 kelas (untuk S1) atau 3,25 pada skala 4.0 kelas (untuk S2)
  • Lulus tes psikologis.
  • Lulus tes teknis.
  • Menguasai bahasa Inggris (minimal di tingkat Menengah).
  • Lulus tes medis.
  • Dipersilakan mahasiswa wisuda Juli 2014 dipersilakan untuk menerapkan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Kaltim Prima Coal diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Superintendent – Rekrutmen PT. Kaltim Prima Coal
PO Box 620 Balikpapan 76106 Kalimantan Timur
Atau E-mail: Recruitment@kpc.co.id
*Tuliskan GDP-KPC dan kode pada sudut kanan atas amplop.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 10 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top