Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja DHL

DHL merupakan perusahaan multinasional yang ada di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, jal ini telah menjadi bukti bahwa DHL perusahaan terkemuka menjadi yang paling internasional di dunia. DHL memiliki tenaga kerja mencapai 285.000 karyawan, DHL ialah bagian dari Grup logistik dan pos terbesar di dunia, Deutsche Post DHL serta memiliki tiga divisi diantaranya: DHL Global Forwarding, Freight, DHL Express,  serta DHL Supply Chain. DHL berperan aktif sebagai perusahaan yang mampu memberikan solusi bagi kebutuhan logistik masyarakat dunia dengan jangkauan yang  hampir tidak terbatas.
Saat ini DHL membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di DHL  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Management Traine
Persyaratan :
  • Pendidikan sarjana/S1 dari semuaa jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Freshgraduate dipersilakan melamar atau memiliki pengalaman maksimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai bahasa Inggris
  • Menguasai komputer

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja DHL diatas, Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya lengkap melalui alamat dibawah ini:

recruitment.dgfid@dhl.com (Maks. 500Kb)

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 12 Juli 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top