Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Plaza Ambarrukmo

Plaza Ambarrukmo merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah yang terletak di daerah yang strategis, hanya 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto. Dikelilingi oleh kawasan cagar budaya bergengsi Yogyakarta, Plaza Ambarrukmo dibangun dengan cita rasa tinggi dari konsep arsitektur klasik dan desain interior modern elegan terletak berdampingan dengan legendaris Inna Ambarrukmo Palace Hotel.
Plaza Ambarrukmo menawarkan sentuhan baru gaya hidup modern yang didukung oleh kedua merek nasional dan internasional serta anchor terkenal dan anchor tenant junior seperti Carrefour, Centro Department Store, Toko Buku Gramedia, Cineplex 21, Timezone, dan Tamansari Pujasera. Kami selalu berusaha untuk membuat pengalaman berbelanja Anda menyenangkan dan mengesankan. Yang paling penting untuk kenyamanan Anda, kami menyediakan ruang medis, pengisian ruang, ruang perawatan, ruang shalat Muslim, panggilan taksi, dan banyak layanan yang lebih baik didedikasikan untuk Anda.
Saat ini Plaza Ambarrukmo membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Plaza Ambarrukmo yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Public Relation Officer
Persyaratan :
  • Wanita, maksimal 30 tahun.
  • Gelar sarjana dalam Public Relations atau Komunikasi Massa.
  • Memiliki 2 tahun pengalaman kerja minimum di bidang yang sama (industri perhotelan).
  • Memiliki hubungan dengan media, masyarakat dan bisnis kontak yang telah disampaikan.
  • Kemahiran dalam memanfaatkan jaringan media sosial dan alat terkait.
  • Keterampilan menulis yang sangat baik.
  • Fasih berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer.
  • Komunikasi dan kemampuan presentasi
  • Kreatif dan Inisiatif

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Plaza Ambarrukmo diatas, silahkan segera kirimkan berkas lamaran dan CV beserta berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat dibawah ini:

Departemen Sumber Daya Manusia PT. Putera Mataram Mitra Sejahtera
Plaza Ambarrukmo, Manajemen Kantor 3rd Floor
Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta 55281
Telepon (0274) 4331000 Fax (0274) 4331001

Atau Email : hrd@plaza-ambarrukmo.co.id
Website: www.plaza-ambarrukmo.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 30 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top