Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Pembangunan Perumahan

PT. Pembangunan Perumahan  atau yang biasa disingkat dengan PT. PP merupakan sebuah perusahaan Perseroan yang termasuk dalam Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang bisnis Perencanaan kontruksi bangunan dan sipil serta pengerjaan lain yang berkaitan denga sipil seperti manajemen gedung dan pengembangan properti. Kapan perusahaan ini berdiri, PT Pembangunan Perumahan pada tahun 1953 tepatnya pada bulan Agustus 1953, awal berdiri perusahan ini bernama NV Pembangunan Perumahan. 
Saat ini PT. Pembangunan Perumahan  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Pembangunan Perumahan  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Asisten Quantity Surveyor Manager (QSM)
Pesyaratan :
  1. Minimal lulusan DIII Teknik Ekonomi Konstruksi (QS)
  2. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  3. Telah menempuh Semester 5 (lima), Fresh Graduate, atau memiliki pengalaman kerja tidak lebih dari 2 tahun
  4. IPK minimal 2,75 bagi DIII, & IPK 3,00 bagi S1
  5. Memahami prinsip ekonomi konstruksi (quantity surveyiing), civil penghitungan gedung, pengairan, pelabuhan, dan jalan
  6. Menguasai aplikasi penunjang kinerja konstruksi seperti AutoCAD & Ms. Excel lebih diutamakan
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh proyek PT PP (Persero) Tbk (luar Jawa & luar negeri)

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PP Pracetak diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Pembangunan Perumahan
Plaza PP – Wisma Subiyanto
Jl. TB Simatupang 57, Pasar Rebo
Jakarta Timur
13760

Atau


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 10 Juli  2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top