Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Pupuk Sriwidjaja

PT. Pupuk Sriwidjaja merupakan perusahaan pupuk urea pertama di Indonesia yang berdiri pada tahun 1959. PT PUSRI sebagai perusahaan milik negara (BUMN) memiliki tanggung jawab penuh dalam menunjang kebijakan pemerintah khususnya pada sektor pertanian. Pupuk Sriwidjaja Palembang termasuk bagian atau anak usaha dari PT Pupuk Indonesia yang diberi wewenang dan tanggung jawab dalam hal produksi dan distribusi pupuk ke seluruh wilayah Indonesia. Pupuk Sriwidjaja juga telah memiliki 6 buah anak perusahaan yang juga bergerak disektor pupuk diantaranya PT Petrokimia Gresik di Gresik, Jawa Timur, PT Pupuk Kujang di Cikampek, Jawa Barat, PT Pupuk Kalimantan Timur di Bontang, Kalimantan Timur, PT Pupuk Iskandar Muda di Lhokseumawe, Aceh, PT Rekayasa Industri dan PT Mega Eltra di Jakarta . Perseroan tidak hanya menghasilkan urea murni tetapi juga memiliki produk lain seperti amoniak ekses, nitrogen, oksigen cair, CO2 dan dry ice. Perseroan Terbatas terbesar di Palembang, Sumatera Selatan ini mampu memproduksi urea sekitar 2,3 ton per tahun, dari total produksi tersebut tidak hanya digunakan didalam negeri tetapi juga dipasarkan ke manca negara yang mencapai 41.7 ton per tahun.
Saat ini Pupuk Sriwidjaja sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  Pupuk Sriwidjaja yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan sebagai berikut:

Staff Perusahaan
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal SLTA sampai dengan S1 akuntansi, manajemen konsentrasi keuangan, sistem informasi, pertanian, MIPA kimia, hospitality managemen, teknik sipil, teknik komputer, teknik otomotif, analisis kimia, akuntansi, asuransi kerugian, administrasi, manajemen informatika, humas, bahasa inggris, sma IPA/IPS, mesin, otomotif, listrik dan instrumen
  • Usia tidak lebih dari 35 tahun
  • Single
  • Fresh graduate atau berpengalaman kerja
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna
  • Tidak berkacamata
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Pupuk Sriwidjaja diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT Pupuk Sriwidjaja Tbk
Email: hrd_pusri@contractor.net 

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top