Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja BUMN Januari 2015 LAPAN

LAPAN - Lembaga Penerbangandan Antariksa Nasional merupakan lembaga pemerintah yang bergerak dalam bidang kedirgantaraan. LAPAN merupakan lembaga non kementerian yang sudah ada sejak tahun 27 November 1963 dengan tugas utamanya meliputi penginderaan jauh, teknologi dirgantara, ilmu antariksa dan kebijakan dirgantara melalui wewenang pemerintah. Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional didukung oleh berbagai fasilitas modern yang terkait dengan seluruh alam semesta, berbagai pusat penelitian dan riset telah dimiliki oleh Lapan diantaranya pusat antariksa, pusat penginderaan jauh, uji terbang roket, pengamatan bumi dan antariksa serta pencatat dirgantara nasional. Saat ini Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di  Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan sebagai berikut:
Tenaga Kontrak Litbang
Persyaratan:
  1. WNI  
  2. Pria atau wanita
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,75
  5. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Mudah beradaptasi
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Januari 2015 LAPAN diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran serta CV dan kelengkapan berkas terbaru lengkap melalui alamat berikut:

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN)
Jln. LAPAN No 70 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur
Jakarta 13710  

Note :
*Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya. 



Lowongan kerja ini akan berakhir pada  23 Januari 2015. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top