Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Sebagai Staf Administrasi Untuk D3

PT. Topjaya Sarana Utama (Thosiba) didirikan pada tahun 1982, adalah Agen Eksklusif Toshiba Produk Konsumen di Indonesia. Di bawah distribusi PT Topjaya Sarana Utama (TSU), Toshiba telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam produk-produk peralatan Electronic. Produk yang distribusikan meliputi Kulkas, AC, Mesin Cuci, Kompor Gas, DVD Player, Televisi, Freezer, Air-purifiers, Rice-Pemasak, Electric Pots, Pans Sehat dan Lighting Produk. Saat ini PT Topjaya Sarana Utama memiliki Kantor Cabang dan Service Center di seluruh kota besar di Indonesia. Tidak terkecuali ditempat magang Aku di PT Topjaya Sarana Utama (TSU) cabang Semarang, alamat JL MT Haryono No. 8 Semarang. Alamat Baru PT TOPJAYA SARANA UTAMA SEMARANG (TOSHIBA) Jalan Kanal no 5 DE Sompok, Jawa Tengah 50249, Indonesia. Kami telah berinvestasi dalam Call Center terpadu yang memberikan layanan cepat dan nyaman untuk jutaan pengguna Toshiba. Pabrik kami PT Topjaya Antariksa Electronics (TAE) terletak di Bekasi, sekarang salah satu produsen terbesar produk kulkas di Indonesia sejak tahun 1982. Pabrik ini dikelola bersama oleh ekspatriat Tenaga ahli lokal Toshiba sangat terlatih. Dengan berinvestasi pada produksi lokal, PT Topjaya Antariksa Electronics (TAE) memberikan kontribusi kepada Kerja Lokal dan juga terus mentransfer Baru Pengetahuan dan Teknologi untuk tenaga kerja Indonesia. Saat ini PT. Topjaya Sarana Utama (Thosiba)  membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Topjaya Sarana Utama (Thosiba) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Staf Administrasi 

Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  4. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang admin sales min. 1 tahun
  5. Memiliki kemampuan komputer yang baik
  6. Jujur, teliti, cepat, loyal, disiplin, komunikatif, bertanggung jawab
  7. Mampu mengoperasikan MS Office, khususnya Ms. Excel
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja dengan tim
  9. Area Kerja Pekanbaru


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Sebagai Staf Administrasi Untuk D3 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 22 April 2015.  Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top