Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Untuk D3-S1 PT. Rekadaya

PT. Rekadaya Elektrika adalah perusahaan EPC Nasional yang bergerak di sektor energi khususnya kelistrikan untuk merespon permintaan pasar dalam pengembangan energi di Indonesia, yang menjadi bagian dari PT. PJB yang memiliki pengalaman panjang di sektor kelistrikan, dan PT. Rekayasa Industri yang memiliki pengalaman panjang menjalankan proyek Engineering, Procurement, Construction (EPC). Dalam pelaksanaan pekerjaan proyek dengan standar berkualitas tinggi kepada pelanggan, kami menerapkan konsep rekayasa nilai (value engineering), yakni suatu proses pendekatan kreatif berdasarkan pertimbangan inovasi teknologi dengan tujuan mengenali unsur biaya utama dan biaya penunjang berdasarkan kepada suatu kebutuhan pelanggan.Dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya lokal. Kami sedang melaksanakan 4 proyek EPC PLTU FTP I. Dalam proyek tersebut, sumber daya lokal mencapai 68% untuk PLTU Kepri. Sedangkan, PLTU Ende, Kendari, dan Tidore mencapai 50%. Pengalaman mengerjakan proyek EPC PLTU FTP I mendorong dilakukannya transformasi dalam merespon lingkungan bisnis di luar untuk menjaga competitiveness dan sustainability. Pengalaman kami mengajarkan kunci penyelesaian proyek-proyek adalah strategi kemitraan (strategic alliances), yakni kesepakatan bekerjasama yang saling menguntungkan dengan perusahaan terpercaya, baik lokal maupun di  luar  negeri  untuk  mencapai  tujuan  stratejik.
Perubahan kerangka berpikir (mind set) sebagai EPC kontraktor untuk mengantisipasi perkembangan teknologi dan bisnis  global  yang  begitu  pesat  adalah  innovation  mindset, memanfaatkan sumber daya di luar, dan lebih memperhatikan aspek kontraktual untuk menjaga keberlangsungan perusahaan. Menunjukan jati diri kami sebagai perusahaan EPC Nasional yang kompetitif, agar dapat memberikan sinyal positif kepada pasar mengenai kinerja yang tinggi, kehandalan, dan berkualitas, serta memiliki SDM unggul yang rata-rata berusia muda dan ahli di bidangnya yang mampu memberikan hasil akhir yang berkualitas, harga kompetitif, dan target       waktu sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, sehingga menciptakan  kepuasan  pelanggan. Saat ini PT. Rekadaya Elektrika  membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Rekadaya Elektrika yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Electrical Estimator
Requirements:
  1. Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
  2. At least 5 year(s) of working experience in Electrical Estimator field is required for this position.
  3. Preferably Senior Staff specializing in Engineering – Electrical or equivalent.
  4. Contract position(s) available.
  5. Having minimum 3 years experience in construction is desirable.
  6. Hands-on experience and demonstrable skill in estimating for power plant , substation, SCADA, & oil/gas plant.
  7. Having capabilities & experiences preparing detail material (BOQ/MTO) complete with specification refer to engineering drawings/client requirement (RFP, Bid Document)
  8. Efficient worker, honest, self motivated, ability to priorities work,can work as a team, and able to work under preasure.
SCM Officer-Mechanical Buyer
Requirements:
  1. Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, any field.
  2. At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Logistics/Supply Chain or equivalent.
  4. Contract position(s) available.

SCM Officer – Electrical Buyer
Requirements:
  1. Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree
  2. Having minimum 2 years experience
  3. Contract and Permanent position(s) available.
SCM Officer – Civil Buyer
Requirements:
  1. Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree
  2. Having minimum 2 years experience
  3. Contract and Permanent position(s) available
Secretary
Requirements:
  1. Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree, Secretarial or equivalent.
  2. At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Secretarial/Executive & Personal Assistant or equivalent. 
  4. Full-Time and Contract position(s) available.


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk D3-S1 PT. Rekadaya diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 7 Mei 2015.  Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top